Senin, 21 April 2014

(mungkin) Hanya Perlu Sedikit Keberanian

Perlahan-lahan semua hal seperti kembali pada keadaan seharusnya. Dan semoga tetap begitu sampai saatnya aku benar-benar pergi dari sini.

(mungkin) Memang hanya perlu sedikit keberanian untuk bertahan, bersabar sedikit lebih lama, dan berdiam sedikit lebih tenang. Karena kini, semuanya membuatku yakin, ada reward yang menungguku di ujung jalan ini. Aku hanya harus terus berjalan. Baik atau buruk, setidaknya itu petualangan baru.

Belajar berhenti mengkhawatirkan apapun yang belum terjadi. Karena setelah ini, aku akan punya banyak waktu untuk mengkhawatirkan semuanya ^_^. Tapi juga akan punya banyak waktu untuk mencegahnya terjadi.

So mari bersenang-senang. Menikmati keputusan yang akhirnya berani ku ambil. Menikmati semua lagu yang ku pilih untuk ku putar. Mungkin masih akan ada lagu sedih di dalamnya, tapi toh pada akhirnya, semua lagu akan berhenti dengan sendirinya.

Aku masih tetap Aku. Dan kembali mengenali diri sendiri itu ternyata menyenangkan.

1 komentar: