Kamis, 29 Maret 2012

egocentric

sungguh menakjubkan mendengar apa yang bisa diartikan oleh orang tua kita hanya dengan sebuah tarikan alis, atau sebuah desahan nafas...its really really amazing...!!
atau...bisa juga satu kerutan di jidat..dan lebih menakjubkan lagi mendengar semua itu ternyata hampir betul betul mendekati apa yang nyata nyata tak mampu kita ungkapkan
apakah itu habit? titen? atau hanya karena mereka orang tua kita?
who knows
yang jelas...aq merasa tidak adil dengan semua ini..coba pikir..bagaimana kita bisa memiliki rahasia jika tarikan alis saja bisa memberikan mereka jawaban yang bahkan tak bisa kita ucapkan dengan satu hembusan nafas..
lugas.. lengkap..dan mampu menelanjangi kebohongan2 yang dengan rapi berusaha kita sembunyikan atau setidaknya berusaha untuk kita haluskan.
benar2 tidak adil ^_^_^_^
tapi disisi lain ini memberikan kegembiraan tersendiri bagi q..melihat bagaimana mereka berdua berusaha begitu keras untuk itu..dan tetap menduga-duga apa sesungguhnya yang q maksud kan..bukan bermaksud mempermainkan mereka..tapi jika mereka bisa bahagia dengan merasa tau segalanya tentang aq..ya biarkan saja begitu..
jika sekali lagi aq harus menggunakan nya..aq tak keberatan..karena mungkin ini lah cara terbaik untuk membuat mereka merasa tenang..pretend that im happy..
bukan tak ingin benar2 berubah seperti itu..aq ingin..sangat ingin..tapi masi terlalu tidak nyaman untuk memaksakannya menjadi aq yang sesungguhnya..jadi cukuplah "aq baik baik saja" yang terdengar telinga mereka..dengan begitu aq pun mungkin bisa meyakinkan diri bahwa aq benar2 happy seperti ini..
wish pretend will be present

Tidak ada komentar:

Posting Komentar