Sabtu, 01 Desember 2012

Bagaimana Seandainya

ternyata tidak gampang merasa nyaman..
berdamai dengan diri sendiri. akankah ini semudah mengucapkannya??
berkali kali aku mencoba..dan setiap kalinya selalu saja ku temukan bagian-bagian yang salah
aku tidak puas dengan masa lalu ku
dan bagaimana mungkin memikirkan masa depan..jika yang ku lakukan hanyalah bermimpi bagaimana seandainya...
ingin sekali mendengar seseorang berkata aku mampu di belakangku
bukan hanya sekadar kata bijak pemanis mulut tapi karena dia melihat sesuatu yang tidak kulihat
apa lebih ku...
bagaimana mungkin mencintai tanpa mengenali
bagaimana mungkin dan bagaimana mungkin
yang kulihat hanyalah kekurangan dan kekurangan..semakin aku berusaha merasa cukup semakin aku melihat kekurangan ku dan aku benci itu
Tuhan bantu aku melihat kelebihan ku..ingin rasanya jadi orang lain hanya untuk melihat bagaimana aku
aku ingin sekali bisa berdamai dengan diriku..bisa berteman, merasa nyaman, menghargai dan mungkin juga mencintai diriku sendiri
karena katanya jika kita tak bisa menghargai diri sendiri bagaimana mungkin orang2 akan menghargai kita
aku hanya ingin bisa melakukannya
meskipun pada akhirnya orang lain tidak menganggapku mungkin itu bukan masalah
karena tak akan ada yang bisa menyakitiku melebihi diriku sendiri
tak akan ada yang bisa membenciku seperti yang aku lakukan
hanya aku lah masalah ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar