Selasa, 09 April 2013

Tuhan, Salahkan Jika Aku ingin Mati Saja

Tuhan, Selamat malam

KAU tau kan apa yang terjadi hari ini? Aku sudah memulai proses pembatuan ku, tapi lagi-lagi aku digerus sebelum proses itu selesai. Aku sudah tak bisa menangis Tuhan, lalu bagaimana cara melepaskan tekanan-tekanan ini. Aku bingung!

Aku merasa aku akan meledak suatu saat nanti, tapi KAU tau aku, sepenuh apapun, aku tak pernah mengalirkan lahar ku ke luar, aku selalu menelannya, dan membuat ku semakin menjadi entah apa.

Aku memasang topeng-topeng baru setiap hari, menyembunyikan perih dibalik wajah ramah yang sangat palsu. Mengenakan senyum di pagi hari dan melepasnya saat kembali sendiri.

Tuhan, KAU juga tau aku benci aku.

Mohon dengan sangat Maafkan aku Tuhan. Karena jika hidup adalah pilihan, maka salahkan jika aku tak memilihnya??


Selamat Malam Tuhan, Ku harap KAU tak terganggu dengan keluhan ku ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar